Apakah Anda mengindahkan 'peringatan kekayaan' atas biaya dana? Pengawas kota menguji peringatan dan pesan baru pada ratusan investor

Share:

Apakah Anda mengindahkan 'peringatan kekayaan' atas biaya dana? Pengawas kota menguji peringatan dan pesan baru pada ratusan investor

Perusahaan-perusahaan dana dapat dipaksa untuk menyampaikan 'peringatan kekayaan' tentang biaya di masa depan, setelah pengawas City menguji efektivitas peringatan pada ratusan investor.

Penabung lebih cenderung membeli dana yang lebih murah ketika biaya investasi dijelaskan lebih baik dan lebih lengkap daripada biasanya sekarang, studi baru mereka menemukan.

Uji coba melihat apakah spanduk peringatan yang berdiri sendiri, grafik yang menunjukkan bagaimana biaya seret pada pengembalian, perbandingan dengan biaya dana saingan, dan jatah biaya sebelum pembelian, akan mendorong investor untuk memilih dana yang lebih murah.

Dalam semua kasus di atas, orang lebih cenderung memilih dana yang lebih murah - sambil tetap mempertimbangkan faktor penting lainnya seperti kinerja dan risiko - daripada ketika mereka hanya mendapatkan informasi terbatas yang diungkapkan oleh pengelola dana saat ini. poker online

Peraturan pengawas baru telah memaksa perusahaan dana untuk mulai mengungkapkan biaya tunggal, semua-dalam pound dan pence minimal, dalam upaya untuk membuat biaya investasi lebih transparan. Penyedia dana juga akan mulai harus membuktikan bahwa mereka menawarkan kepada klien nilai uang di bawah rezim yang lebih keras mulai tahun depan.


Tetapi penelitian terbaru dari Financial Conduct Authority menunjukkan bahwa hal itu dapat melangkah lebih jauh di masa depan, dan memaksa perusahaan dana untuk menampilkan pesan yang lebih menonjol dan berguna tentang tuduhan.

Untuk saat ini, pengawas mengatakan perusahaan harus mempertimbangkan temuan baru ketika berpikir tentang bagaimana pengungkapan biaya mereka bekerja.

Tetapi ia berencana untuk memberi makan hasil-hasil tersebut ke dalam penelitiannya saat ini tentang platform investasi DIY, dan mengatakan akan 'mempertimbangkan mengubah aturan dan panduan untuk mengamanatkan bentuk-bentuk pengungkapan tertentu' dalam terang mereka.

Apa yang terjadi ketika investor diberi peringatan dan pesan lebih lengkap tentang biaya dana?

Lebih dari seribu investor mengambil bagian dalam tes pada platform investasi online tiruan, yang dibuat agar terlihat seperti hal yang nyata mungkin. Lihat gambar di bawah ini untuk tampilan halaman web.

Para investor yang terlibat adalah pengambil keputusan keuangan dalam rumah tangga mereka, telah berinvestasi dalam dana investasi yang dikelola secara aktif sebelumnya, dan setidaknya memiliki 10.000 aset yang tersedia untuk diinvestasikan, tetapi mereka belum membayar untuk menggunakan penasihat keuangan.

Platform investasi tiruan menawarkan enam dana fiktif, dengan biaya ditampilkan untuk meniru cara mereka biasanya sekarang di platform DIY dan situs penyedia dana.

Kinerja tahunan selama lima tahun terakhir dan kategorisasi risiko juga diberikan, dan Anda bisa membaca rincian dana lebih lanjut dengan membuka pop-up.

Pop-up berisi dua halaman informasi rinci termasuk tujuan dana, alokasi aset, dan tabel yang menunjukkan rincian biaya dan biaya baik dalam pound dan pence dan sebagai persentase.

Para investor dibagi menjadi lima kelompok, yang semuanya ditunjukkan situs tiruan dan diminta untuk memilih satu dana untuk diinvestasikan selama tes.

Tetapi satu kelompok hanya melihat situs dasar, sementara empat kelompok lainnya diberi informasi dan pesan berbeda tentang biaya dana selama proses tersebut.

Segera setelah itu, FCA mensurvei setiap orang untuk mencari tahu apa dampak berbagai tes terhadap kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang biaya dana dan kepentingan mereka.

1 comment:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete