Saga didukung oleh tingginya permintaan untuk pelayaran karena para wisatawan ingin melihat Norwegia fjord dan Mediterania

Share:

Saga didukung oleh tingginya permintaan untuk pelayaran karena para wisatawan ingin melihat Norwegia fjord dan Mediterania

Pelanggan telah bergegas untuk mengambil tempat di kapal pesiar baru yang diluncurkan oleh lebih dari 50-an spesialis Saga.

Spirit Of Discovery akan membawa hingga 999 penumpang saat dibutuhkan ke laut pada Juli 2019.

Pelayaran pertamanya di Inggris sepenuhnya dipesan, dan ada permintaan yang kuat untuk perjalanan ke tujuan seperti Norwegia fjord dan Mediterania. 19 kapal pesiar pertama sekarang 50 persen dipesan, dengan 9.000 tiket terjual. bandar ceme

Itu datang ketika Saga meluncurkan 7,6 persen penurunan laba menjadi £ 178,7 juta untuk 2017 setelah runtuhnya mitra bisnis Monarch Airlines dan kondisi pasar yang sulit di divisi asuransinya.

Tetapi para bos menaikkan total dividen tahunan sebesar 5,9 persen menjadi 9p per saham, dan memangkas utang menjadi £ 432 juta. Investor menyemangati angka dan saham naik 5,7 persen, atau 6,7 p, menjadi 123,7 p.

Saga mengganti dua kapal lama untuk meningkatkan pendapatan dari kapal pesiar. Spirit Of Discovery akan mendapatkan kapal adik, Spirit Of Adventure, pada tahun 2020.

1 comment:

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete